Selasa, 19 Oktober 2010

Kegiatan Sekolah

Kegiatan di sekolah yang saya ikuti adalah ekscul bola Volly yang diadakan dua minggu sekali. Kegiatan ekscul ini bertujuan untuk melatih para siswa dalam bermain bola Volly. Ekscul ini dilaksanakan pada pukul 16.00 setelah pulang sekolah.
Dalam ekscul ini, kami diajari bagaimana cara melakukan servis, passing dan block yang baik dan benar. Namun tak jarang, banyak diantara kami yang masih sangat kaku dalam melakukan hal tersebut termasuk saya. Maklumlah, Volly merupakan permainan bola yang jarang saya mainkan setelah masuk SMA. Sewaktu SMP, bermain Volly adalah rutinitas saya setiap sore bersama dengan teman-teman lainnya.
Karena sudah lama tidak bermain volly, ketika ekscul ini pertama kali di buka, saya sangat kaku dalam bermain volly. Banyak kesalahan di sana sini. Contohnya, ketika giliran saya untuk melakukan servis, sering kali hasil servis tersebut miring. Saya tak tahu apa yang menyebabkan hasil servis itu miring, mungkin saja karena sudah lama tidak latihan.
Menurut saya, kegiatan ekscul ini sangat menyenangkan, selain karena Volly adalah permainan bola yang sangat saya sukai, kegiatan ekscul ini juga bisa menghilangkan kepenatan setelah seharian belajar di sekolah.

Itulah kegiatan yang saya ikuti di sekolah selain kegiatan proses belajar mengajar yang dilaksanakan oleh pihak sekolah. 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar